My life melody

My life melody

Tuesday, November 23, 2010

Mazmur 1: 1-3

Bulan ini aku bener - bener merasakan apa yang dikatakan dalam Mazmur 1: 1 - 3. Orang yang takut akan Tuhan tidak akan dibiarkan Tuhan kelaparan. Semuanya akan dicukupkan tepat pada waktunya. Gimana ceritanya?
Begini....

Bulan ini jatah uang makanku habis seketika. Uangnya kupakai buat seminar wajib 50 ribu, trus belum lagi ngeprint proposal PKN... trus ngasi persembahan buat TUTORIAL 13.... trus kasi lagi sumbangan buat merapi. trus bayarin manajemen PR buat ngeprint, beli perlengkapan dsb. Sampailah aku menyadari jatah uang makanku telah habis hanya untuk keperluan kuliah. Aku nggak tau apa yang harus kulakukan... Mau minta ortu juga berat banget, secara mereka uda nambahin bulan ini...masa minta tambah lagi... TUHAN .... apa yang harus kulakukan...
Entah kenapa berkat Tuhan itu selalu tepat. Saat aku harus mengeluarkan uang buat makan, Tuhan menyediakan makanan secara gratis. Saat haus dan harus beli minum, aku menemukan air mineral gelasan yang masi segelan dan bisa kuminum. Saat butuh makan dan harus beli, aku menemukan sebuah kue kukus yang masih bersih dan belum dimakan...
Kurang baik apa Tuhan itu.... bener2 aku merasakan janji Tuhan di Mzm 1: 1-3... Tuhan emang baik.... sangat baik...

** percayalah... apapun yang kamu butuhkan Tuhan akan penuhi... asal kamu mau taat padaNya... 100 % terbukti!!! Thanks God!

No comments:

Post a Comment

Temen-temen kasi komen ya... apa ada yang salah dengan blog-ku. maklumilah daku, karena aku baru belajar buat blog. geto... he8x thx.